X-Steel - Unavailable
Home » » Mungkin Ini Beberapa Kebiasaan Penduduk Desa

Mungkin Ini Beberapa Kebiasaan Penduduk Desa

http://bimawarrior.blogspot.com



Desa, Jika kita mendengar kata Desa pasti yang ada dalam pikiran kita adalah Indah, Asri, Damai, dan bebas Polusi . Namun kali ini blog Bima Info tidak membahas hal-hal tersebut, melainkan penduduknya. Pasti sudah banyak tau dong gimana kebiasaan penduduk desa, termasuk saya sendiri adalah orang deso hahaha.. Dan itulah yang menjadi ciri khas orang Desa. Disini saya akan berbagi sebuat artikel yang mungkin bisa menambah wawasan umum anda tentang orang Desa . Dan inilah Hal yang sering di lakukan oleh orang desa beserta sifat-sifatnya.


1. Gotong Royong



kegiatan yang satu ini merupakan kegiatan yang sangat positif di lakukan. Jarang di kota ditemui kegiatan gotong royong dijaman sekarang ini. Tapi bandingkan dengan di desa, rasa kebersamaannya sangat kuat, sehingga selalu ingin berkerja bersama untuk mencapai suatu tujuan.



2. Terobsesi Dengan Hidung Mancung



Yang satu ini tidak perlu diragukan lagi, pasti semua sudah tau. Bukan hanya orang desa saja, bahkan hampir setiap orang Indonesia pasti terobsesi untuk mempunyai hidung mancung. Biar kaya bule gitu, termasuk saya yang masih terobsesi dengan hidung mancung.



3. Terobsesi dengan Kulit Putih



Seperti yang kita ketahui kebanyakan orang desa memiliki kulit agak gelap, maka dari itu kebanyakan dari mereka yang mengidam-idamkan kulit putih.


4. Berjudi


berjudi adalah hal yang lumrah di lakukan di desa, karena kurangnya pengawasan dari kepolisian. Lain dengan di kota yang pengawasannya begitu ketat.


5. Merantau Mencari Kerja


Dan hal ini yang sangat sering kita jumpai. Yaitu ketika penduduk desa yg masih mudah dan telah memasuki usia kerja, akan pergi merantau ke kota untuk mencari pekerjaan, dengan harapan kesempatan sukses lebih besar.










Dan itulah beberapa kebiasaan penduduk desa. Sekian artikel kali ini. Semoga bisa menjadi sumber referensi anda. Salam Blogger ! .


Posting Sebelumnya :



- Inilah Situs Yang Menyediakan Ribuan Icon Gratis


Tag : Kebiasaan orang Desa, Orang Desa, Sifat orang Desa, Hal yang dilakukan orang desa

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Hahaha.. Aku juga wong deso :D